Pemko Pariaman akan Gelar Sholat Ied di Lapangan Merdeka

0
1362
Padang TIME | Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023M, Pemerintah Kota Pariaman kembali melaksanakan Malam Takbiran dan Sholat Ied di Lapangan Merdeka.
Genius mengatakan, meskipun Muhammadiyah telah menetapkan 1 syawal jatuh pada tanggal 21 April 2023 hari Jumat, namun Pemko Pariaman masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat untuk penetapan 1 syawal.                    
 “Rencananya untuk pelaksanaan Malam Takbiran akan kita mulai dari Balaikota Pariaman mulai pukul 19.00 Wib secara keliling. Kemudian untuk Sholat Ied  di Lapangan Merdeka mulai jam 07.30 wib sampai selesai ,” ujar Walikota Pariaman, Genius Umar kepada Media Center Kominfo Kota Pariaman, Selasa (18/4/2023).
Wako Genius, menghimbau agar masyarakat untuk beramai-ramai sholat ied di Lapangan Merdeka. Terkhusus untuk ASN Pemko Pariaman wajib mengikuti sholat ied di Lapangan Merdeka.
“Untuk pelaksanaan sholat ied di Lapangan Merdeka ini telah kita sepakati bersama dan ini juga permintaan dari masyarakat. Untuk itu, kami himbau semua masyarakat agar mengajak keluarganya untuk sholat berjamaah di Lapangan Merdeka ini ,” ulasnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini