ads
PadangTIME.com | Setelah menjalin kerjasama dengan sejumlah perusahaan di Sumatera Barat termasuk dengan perusahaan yang berasal dari Kalimantan Timur yang dilaksanakan pada 24 Mei lalu di Universitas Negeri Padang, tim laboratorium terpadu UNP memulai  penandatanganan tanganan kontrak kerja alat uji di beberapa  perusahaan industri yang berada di samarinda Kalimantan Timur, bertempat  di kantor citra daya indah jalan rapak indah kelurahan Lokbahu, Kecamatan Sungai Kunjang tim Lab Terpadu UNP memaparkan penjelasan fungsi alat uji batu bara kepada pelaku industrI.
Selanjutnya sebagai bentuk keseriusan antara  tim Lab Terpadu UNP bersama sejumlah  pelaku industri  yakni PT. Citra Daya Indah, PT. Indokal Prima Jaya, PT. Arimbi Prima Coal dan PT. Ambalau Prima Utama Samarinda melakukan penandatanganan kontrak kerja
Ketua Pusat Laboratorium Terpadu UNP, Andril Arafat  yang  diwakili Febri Prasetya  mengungkapkan alat uji yang dimiliki lab terpadu UNP ini telah memiliki sertifikat komite berstandar internasional standar organization atau ISO dengan nomor 17025 : 2017  sehingga telah teruji kualitasnya,  selain digunakan di bidang akademik juga dapat  digunakan untuk kepentingan didunia industri
Ketua Tim Promosi Laboratorium terpadu UNP, Dr. Mulya Gusman, ST, menjabarkan terkait keunggulan alat uji yang dimilikinya canggih dan moderen serta  mampu bersaing dengan perusahaan industri ternama   lainnya.
Visi Laboratorium terpadu UNP adlah menjadikan laboratorium terpadu yang terkemuka terakreditasi dan berstandar internasional dalam melayani penelitian pengujian dan pelatihan untuk mendukung UNP sebagai universitas riset yang unggul. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini