Taklukan Sulawesi Tengah, Persikopa melaju ke babak 8 besar Piala Soeratin

0
112

Padang TIME.com – Surabaya — Lanjutan tren positif, kali ini Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa) taklukan Persipal Palu wakil Sulawesi Tengah di babak 16 besar piala Soeratin U-17 tingkat Nasional dengan skor telak 4-0, yang digelar di Lapangan Sepakbola Thor Gelora Pancasila Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Sabtu siang (27/1/2024).
Dengan kemenangan ini, tim kebanggaan kota Tabuik dan wakil Sumatera Barat, Persikopa mencatat rekor baru bagi dengan keberhasilan lolos di babak 8 besar, serta tim yang belum pernah kebobolan.

Ketua Harian Persikopa, Buyung Lapau mengatakan bahwa tentunya kemenangan ini menjadi kado manis bagi Kota Pariaman sendiri dan Sumatera Barat pada umumnya.
“Alhamdulillah, Tim Persikopa dapat melanjutkan tren positif disetiap pertandingan, dan kali ini, kita sukses meraih kemenangan dari Sulawesi Tengah dan melaju ke babak 8 besar piala Soeratin U-17 tingkat Nasional,” ujarnya.
Jalanya pertandingan cukup ketat dengan permainan presing yang dilakukan oleh Sulawesi Tengah, tetapi dengan arahan dari Pelatih Kepala Persikopa, Alan Martha dan Asisten Pelatih David Ardhi, para pemain dapat bermain dengan baik dan mengontrol jalanya pertandingan.

Kemenangan besar Persikopa ini, didapat dari 2 gol yang dilesatkan oleh Habibul Pemain dengan nomor punggung 18 di babak pertama, dan 2 gol lainya dilesatkan oleh Rizal pemain dengan nomor 7 serta Fabyo pemain dengan nomor punggung 27 di babak kedua, dan kemenangan besar Persikopa ini bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.
Buyung Lapau juga mengapresiasi seluruh pemain, pelatih dan official yang telah memberikan penampilan yang terbaik, dan dapat bertahap bisa melaju ke babak 8 besar, ulasnya.
“Kita berharap tim kebanggaan Kota Pariaman ini dapat lolos sampai babak final serta menjadi Juara, dan kami meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar dapat mewujudkan mimpi tersebut,” tutupnya. (J)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini