Tak Hanya Walikota, Wakil Walikota Ikut Monitoring Festival Pantai Pariaman 2022

0
498
Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin lakukan pemantauan dan monitoring pelaksanaan Festival Pantai Pariaman Tahun 2022, dibeberapa lokasi destinasi wisata yang ada di Kota Pariaman, Minggu (8/5).
Pada kesempatan yang sama, Mardison Mahyuddin yang juga didampingi oleh Camat Pariaman Tengah Febriady Hariko berbincang langsung dengan para pengunjung dan pedagang di kawasan objek wisata.
“Sejak hari pertama pelaksanaan Festival PaPa pada Idul Fitri 1443 Tahun 2022, Walikota Pariaman Genius Umar telah melakukan pemantauan dan memonitoring kunjungan wisata di Kota Pariaman. Hari keenam pelaksanaan Festival PaPa kembali kita lakukan pemantauan agar kita memastikan selama pelaksanaan Pesta PaPa 2022 di Kota Pariaman, berjalan aman dan lancar sehingga berdampak bagus bagi perkembangan pariwisata dan ekonomi di Kota Pariaman, “ ungkapnya.
Pemerintah Kota Pariaman melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) Kota Pariaman telah menjadwalkan banyak kegiatan dalam memeriahkan Festival Pantai Pariaman 2022 libur lebaran Idul Fitri 2022. Festival PaPa 2022 bertempat  dipanggung seni Pantai Gandoriah dari tanggal 3 Mei – 15 Mei 2022. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini