Info Terbaru

Siswa SMA N 1 Pariaman Juarai Lomba Menulis Opini

Padang TIME | Pemko Pariaman bekerjasama dengan Unand Padang, Universitas Sumatera Barat dan didukung oleh Lund University, Swedish Institute mengadakan lomba opini tingkat SLTA/sederajat se-Kota Pariaman.

Lomba ini merupakan rangkaian program Desain Bersama
Untuk Ruang dan Layanan yang Subtainable, Tangguh, dan Inklusif (Co-Design For Subtainable, Resilient Andinclusive Spaces dan Services).

Sebelum ini, juga telah digelar lomba melukis bagi pelajar tingkat SD dan SMP se-Kota Pariaman. Melukis dan lomba opini merupakan rangkaian dari program Co-Design For Sustainable, Resikent And Inclusive Public Spaces And Services.
Wali Kota Pariaman Genius Umar, Sabtu (4/2/2023) siang, yang hadir dalam lomba tersebut mengatakan lomba tersebut bisa menjadi bahan aspirasi dari kaum milenial yang duduk dibangku SLTA/sederajat terhadap suatu titik “Open Space” yang berarti tempat terbuka, yakni Lapangan Merdeka Kota Pariaman.
Genius minta para siswa-siswi berkreasi dengan tulisan berupa opini tentang pendapat mereka memberikan ide pengembangan Lapangan Merdeka.
Dan kita meyakini ide-ide pemikiran milenial ini yang nantinya bisa kita kembangkan dalam mendukung pembangunan di Kota Pariaman.
Pemenang lomba,
Juara I diraih oleh SMA 1 Pariaman, Juara II SMA 5 Pariaman dan Juara III MAN Kota Pariaman.
Hadiah berupa tropi, sertifikat dan uang tunai. (pt)
-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Populer