Sekretariat DPRD Pasaman Perkenalkan Inovasi Layanan Kunjungan Tamu Online

0
295

PadangTIME.com | Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman telah membuat inovasi baru dengan memperkenalkan layanan kunjungan tamu online.

“Layanan kunjungan tamu online disingkat dengan nama Anjungan Online. Anjungan Online ini merupakan suatu layanan untuk tamu yang berkunjung ke DPRD Pasaman baik masyarakat Pasaman maupun kunjungan dari dinas/intansi kabupaten/kota daerah tetangga baik dalam maupun luar Provinsi Sumatera Barat”sebut Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Pasaman, Aan Doni Fekri, Rabu (14/9).

Dijelaskan Doni, bagi masyarakat dan dinas/intansi kabupaten/kota daerah tetangga baik dalam maupun luar Provinsi Sumatera Barat yang berkeinginan bertamu dan berkoordinasi dengan sekretariat DPRD Pasaman, terlebih dahulu dapat mengisi buku tamu melalui website http://sekretariatdprd.pasamankab.go.id/layanan/anjungan-online.

“Sistem layanan Anjungan Online, akan mempermudah pelayanan administrasi pada tamu, baik yang datang dari masyarakat Pasaman, dinas/intansi yang ada untuk menemui pimpinan, annggota DPRD dan lainnya.

Dari sisi kekurangan dan kelemahan, buku tamu elektronik sambil berjalan akan terus dilakukan perbaikan untuk menuju kesempurnaan, tentunya perlu dukungan dari semua pihak termasuk jajaran sekretariat DPRD Pasaman”kata Doni.

Aan Doni Fekri berharap dengan adanya inovasi baru dari sekretariat DPRD Pasaman melalui layanan anjungan online, semoga dapat mempermudah layanan bagi tamu-tamu yang hendak berkoordinasi dan konsultasi di sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini