Sekolah Pascasarjana UNP Tandatangani MoA dengan BKKBN

0
313

PadangTIME,com – Sekolah pascasarjana UNP membangun kerja sama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) perwakilan Sumbar yang dikepalai Fatmawati ST,. MT dan Direktur Sekolah Pascasarjana UNP Prof. Yenni Rozimela, M.Ed., Ph.D dan disaksikan oleh Wakil Direktur I Sekolah Pascasarjana UNP, Prof. Dr. Indang Dewata dan Wakil Direktur 2 Sekolah Pascasarjana UNP, Dr. Ory Candra.

Disamping penandatanganan MoA juga dilakukan kuliah umun dengan tema Sustainable Development Goals dan peranan perguruan tinggi. Beliau juga mengatakan bahwa SDGs menekankan 17 indikator yang harus dicapai seperti kesehatan dan kesejahteraan yang tinggi, namun demikian bonus demografi yang didengungkan akan menjadi ancaman jika kaum generasi kurang gizi bertahun2x akan menyebabkan stunting oleh karena itu keseriusan bersama dalam penanganannya akan gizi secara bersama2x.

Sementara itu, Ketua Prodi IL Prof. Eri berlian menyebutkan kuliah umum ini bertujuan disamping peningkatan pemahaman tentang masalah persoalan kependudukan dan hubungannya dengan dampak lingkungan juga dalam upaya meningkat IKU UNP dalam menuju kampus World Class University. (Indang/Humas UNP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini