Sekdako Yota Balad Tanda Tangani PKS Berbagi Pakai Aplikasi SPBE

0
283
PadangTIME.com | Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad tanda tangani perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Pariaman dengan Dinas Komunikasi, informatika  dan Statistik Propinsi Sumatera Barat yang diwakili Kepala Dinas Jasman Rizal di ruangan Command Center Diskominfotik, Padang, Rabu (06/07).
” PKS ini merupakan awal dari kegiatan guna mewujudkan Smart Provinsi di wilayah Propinsi Sumatera Barat. Kami mengapresiasi Pemerintah Kota Pariaman yang telah mengaplikasikan konsep berbagi pakai untuk sistem pemerintahan berbasis elektronik di lingkungan pemerintah daerah ” , ungkap Jasman Rizal.
Ia juga menyampaikan bahwa apabila telah terwujud  SPBE ini di semua aspek pekerjaan maka usaha mewujudkan Satu Data Indonesia juga akan dapat terealisasi.
Data yang terpusat dan terintegrasi akan dapat kita gunakan guna mempercepat dan mengoptimalkan pembangunan di setiap daerah guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera.
Sementara itu, Sekdako Pariaman juga menyampaikan terima kasih kepada Diskominfotik Sumbar yang telah mau memfasilitasi terjadinya PKS ini. Dengan adanya PKS ini Kota Pariaman sangat terbantu sekali terutama dalam menghadirkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik guna mewujudkan pemerintahan yang efektif dan efesien guna mendukung Pariaman Smart City.
” Kepada Dinas Kominfo Kota Pariaman, saya harapkan terus jalin komunikasi yang baik dengan diskominfotik Sumbar, pelajari semua yang baik dan segera wujudkan di Kota Pariaman. Apabila ada aplikasi yang unggul di Kota Pariaman maka segera bagi pakaikan juga dengan daerah lain, sehingga kita akan bisa maju bersama – sama sesuai dengan motto Kota Pariaman yaitu Sabiduk Sadayung, ” tutup Yota Balad. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini