Sambut Nataru 2024, Pemko Pariaman Siagakan Personil di 9 Titik Posko

0
209

PadangTIME.com – Untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kota Pariaman, Pemerintah Kota Pariaman bersama jajaran Polres Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman siagakan personil di 9 titik posko.

Adapun 9 titik posko pengamanan tersebut ialah di Pantai Apar/Penyu, Pantai Talao Pauh, Pantai Gandoriah, Pantai Cermin, Taman Ayunan, Pantai Kata, Pantai Sunur, Pantai Anas Malik dan Pulau Angso Duo Pariaman.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, Alfian saat memimpin rapat persiapan menyambut Nataru bersama forkopimda, SOPD terkait beserta camat di ruang rapat Sekdako Pariaman, Kamis (21/12/2023).

Alfian menyebut sekitar 50 orang personil Satpol PP disiapkan disetiap titik posko dalam rangka pengamanan selama perayaan nataru ini. Pos pengamanan dari Polres akan beroperasi mulai besok hingga tanggal 2 Januari 2024, sedangkan untuk tim gabungan disiagakan nanti tanggal 31 Desember 2023 atau malam tahun baru.

“Kami menghimbau camat untuk membuat edaran ke masing-masing desa/kelurahan untuk inventarisir kegiatan-kegiatan yang akan diadakan oleh pemuda dan masyarakat di desa, agar dalam melaksanakan acara tetap berpedoman kepada aturan yang berlaku ,” imbuhnya.

Alfian berharap kepada semua personil yang terlibat seperti TNI, POLRI, Satpol PP, BPDB, Dishub dan Dinas Pariwisata agar saling berkoordinasi sehingga perayaan malam tahun baru 2024 berjalan aman dan lancar. (Erwin)

 

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini