RSUD Dr Muhammad Zein Painan Ciptakan Pojok Mobile JKN Mempermudah Pasien Daftar diklinik

0
851

Padang TIME | Masyarakat yang berobat di Instalasi Rawat Jalan RSUD Dr Muhammad Zein Painan, jika mengalami kendala daftar online di poliklinik menggunakan Mobile JKN, bisa mampir di Pojok Mobile JKN RSUD Dr. Muhammad Zein Painan. Demikian disampaikan Direktur RSUD Dr Muhammad Zein Painan, dr.Muhammad Fahriza, Kamis (2/5) di Painan.

Dikatakan , di Pojok Mobile JKN RSUD Dr Muhammad Zein Painan, bisa ditemui petugas atas nama Silviani Fauziah dan Tim.

Petugas itu akan membantu terkait kendala saat daftar online menggunakan aplikasi Mobile JKN atau barangkali selama ini hanya daftar langsung ke Poliklinik dan belum pernah mencoba menggunakan fasilitas daftar online melalui aplikasi Mobile JKN dan ingin belajar, bisa juga langsung berkonsultasi bersama Tim.

“Setiap harinya, berdasarkan Buku Registrasi Tamu di Mobile JKN RSUD Painan, petugas kami membantu pasien yang terkendala atau mau belajar menggunakan Mobile JKN untuk daftar online di poliklinik, rata-rata 3 sampai dengan 10 orang,” ungkapnya.

Ditambahkan, pendaftaran online melalui aplikasi Mobile JKN ini sangat berguna utamanya bagi pasien yang domisilinya jauh, sehingga bisa mendaftar ke poliklinik secara online sekitar satu minggu sebelum tanggal kunjungan.

Nantinya pasien tinggal melapor kedatangan ke Loket Pendaftaran Pasien Online, lalu menunggu di Klinik Spesialis tujuan sesuai antrian pendaftaran, jelas Muhammad Fahriza. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini