ad
PadangTIME  – Dr. Suryanef, M.Si resmi menjadi Dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) Universitas Negeri Padang (UNP) yang secara resmi telah dilantik oleh Rektor UNP di UNP Hotel & Convention Center, Air Tawar, Kampus UNP (kamis, 23/9/2021). Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh rektor, wakil rektor, dekan, wakil dekan, ketua lembaga, ketua senat, kepala biro dan dosen.
Fakultas Psikologi dan Kesehatan merupakan fakultas baru di Universitas Negeri Padang yang merupakan gabungan dari Program Studi Keperawatan yang ada pada Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Program Studi Psikologi yang yang selama ini merupakan salah satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan.
Kamis (1/9) lalu rektor UNP juga sudah melantik wakil dekan , ketua, dan sekretaris jurusan FKP.
Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Dekan FPK sebagai dekan pertama untuk fakultas baru FPK. “Sesuai dengan statuta UNP, rektor mempunyai kewenangan dalam memilih pimpinan”, Ucap Rektor UNP.
Rektor menggunakan berbagai metode dengan menggunakan pertimbangan senat universitas, pimpinan, dan assessment dari tim yang berkompetensi dibidangnya.
“Selamat kepada Dekan FPK yang baru dilantik, selamat mengemban amanah sebagai Dekan di Fakultas Psikologi dan Kesehatan”, Ungkap Rektor diakhir sambutannya.  (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here