Rektor UNP Undang Perdana Menteri Kamboja Hun Sen datang ke UNP

0
1333
Padang TIME | Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D menyerahkan undangan kepada Perdana Menteri Kamboja Hun Sen di Istana Presiden Kamboja, Phnom Penh pada Selasa (28/3).
Pertemuan dan Penyerahan undangan ini difasilitasi oleh Dr. (HC) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, yang merupakan Doktor Honoris Causa Universitas Negeri Padang.
Dalam perbincangan dengan Perdana Menteri Kamboja, Rektor mengharapkan Perdana Menteri Hun Sen agar dapat berkunjung ke kampus UNP untuk beberapa agenda akademik dan sebagai pemateri pada Kuliah Umum Internasional. Pertemuan ini bertemu pertemuan sebelumnya pada bulan Januari lalu.
Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Senat Akademik UNP Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd., Wakil Rektor II UNP, Prof. Ir. Syahril, M.Sc, Ph.D, dan kepala UPT. International Office UNP, Prof. Rusnardi Rahmat Putra, Ph.D.Eng.
Sementara itu, Jusuf Kalla menyampaikan bahwa pertemuan sebagai perbandingan studi pada model pembelajaran yang mengutamakan keberagaman di Kamboja, dan bagaimana Kamboja meningkatkan Indeks Pembangunan Manusianya dalam mengejar ketertinggalan pendidikan di ASEAN. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini