Rektor UNP Cetak Gol pada Futsal Dies Natalis Dibuka, 

0
250

PadangTIME.com – Padang– Sebagai bagian lomba untuk memeriahkan Dien Natalis UNP ke 68, bidang lomba Futsal salah satu yang favorit oleh sivitas akademika UNP Sabtu, (22/10) dibuka dengan tendangan pertama langsung oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. di GOR FIK UNP Kampus Air Tawar Padang

Pada pertandingan perdana Futsal tersebut berhadapan Tim Rektorat vs Tim Panitia Futsal, dalam partai awal itu Rektor UNP membuka keunggulan 1-0 untuk Tim Rektorat, bertahan sampai turun minum, di babak kedua Tim Panitia Futsal menyamakan kedudukan melalui penyerangnya Dian. Habis kedudukan 1-1 Tim UNP yang dimenejeri Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M.Si melakukan sejumlah penggantian pemain, termasuk penjaga gawang dengan masuknya Wakil Rektor II Prof. Dr. Syahril, M.Sc.,Ph.D dan Kepala LPPM Yohandri, Ph.D dan Sekretaris LPPM Dr. Anton Komaini, M. Pd, akhirya Tim Rektorat unggul 2-1 melalui tendangan volly Asnil, MT yang merupakan Staf Ahli WR II UNP. Kedudukan ini bertahan sampai pluit panjang ditiup wasit.

Ketua Panitia Futsal Dr. Asep Sujana Wahyuri mengatakan ” Alhamdulillah lomba Futsal telah dibuka oleh Rektorat UNP dan beliau juga telah ikut bermain menyemarakan kegiatan ini, yang akan berlangsung selama satu minggu dan diikuti oleh semua unit yang ada di UNP seperti Rektorat, Fakultas, Lembaga, Tendik, Satpam, Sopir termasuk mitra Bank seperti Bank Nagari, BRI dan juga Wartawan Posko UNP” ujar Dosen FIK UNP ini pada Humas. Tim Futsal Rektorat juga diperkuat oleh Pakhrur Razi, S.Pd., M.Si., Ph.D. (Staf Ahli Rektor IV), dan Jumargus (Kemahasiswaan). (Er/Humas UNP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini