AYO MEMBACA !!

BERITA TERBARU

Rektor UIN Imam Bonjol Padang: Hari terakhir Wisuda angkatan ke-91 UIN IB Mewisuda 1.123 orang Wisudawan

PadangTime.com – Sebanyak 348 wisudawan Program Sarjana (S1) yang terdiri dari 3 Fakultas yakni, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Fakultas Syariah (FS), dan Fakultas Sains dan Teknologi (Sainstek) di lepas secara langsung oleh Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof Dr Hj Martin Kustati M Pd pada Senin, 29 April 2024.

Momentum tersebut, FEBI melepas sebanyak 134 wisudawan yang terdiri dari lima prodi yakni, Akuntansi Syariah (Aksya) sebanyak 35 wisudawan, Ekonomi Syariah (Eksya) sebanyak 49 wisudawan.

Kemudian Manajemen Bisnis Syariah (MBS) sebanyak 20 wisudawan, Perbankan Syariah sebanyak 20 wisudawan, sedangkan Diploma (D3) Manajemen Perbankan Syariah (MPS) sebanyak 3 wisudawan.

Selanjutnya Fakultas Syariah yang terdiri dari empat prodi yakni, Hukum Ekonomi Syariah (HES) sebanyak 61 wisudawan, Hukum Keluarga (HK) sebanyak 60 wisudawan, Hukum Tata Negara (HTN) sebanyak 55 wisudawan, dan Perbandingan Mazhab sebanyak 13 wisudawan.

Sedangkan Fakultas Sainstek yang terdiri dari dua prodi yakni, Matematika melepas sebanyak 12 wisudawan, dan Sistem Informasi sebanyak 13 wisudawan.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwasanya ini adalah hari terakhir pelaksanaan wisuda angkatan ke-91 yang telah mewisuda sebanyak 1.123 orang wisudawan.

“Alhamdulillah, ini adalah hari ketiga yang sekaligus hari terakhir kita melaksanakan wisuda angkatan ke-91, yang mana sebanyak 1.123 orang wisudawan telah siap berjuang di lingkungan global,” ujarnya.

 

“Ini adalah waktu yang ditunggu oleh kita semua. Lulusan yang telah kita berikan ilmu pengetahuan selama ini telah dapat dikembangkan di lingkungan masyarakat. Ananda adalah pemilik masa depan ini. Semoga para lulusan UIN Imam Bonjol Padang dapat berbuat baik dimana pun berada,” pungkasnya.(tn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini