Rektor UIN IB Padang Hadiri Berbuka Bersama Atase Kedutaan Besar Arab Saudi

0
2659

Jakrta – padangtime.com | Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd., menghadiri acara buka bersama yang diadakan oleh Kantor Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta pada hari Senin, 2 April 2024.

Turut hadir Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas, dan beberapa pejabat tinggi lainnya dari Kementerian Agama dan Kedutaan Besar Arab Saudi.

Dalam sambutannya, Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi, Syekh Ahmed Bin Essa Alhazmi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tamu yang telah hadir dalam acara buka bersama tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan antara Indonesia dan Arab Saudi, khususnya di bidang keagamaan.

Sementara itu, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara buka bersama ini merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan silaturahmi dan memperkuat persaudaraan antar umat Islam.

Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Martin Kustati, M.Pd., dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasinya atas undangan yang diberikan oleh Kantor Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi.

Ia mengatakan bahwa UIN Imam Bonjol Padang siap untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan Kedutaan Besar Arab Saudi, dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan Islam di Indonesia.

Acara buka bersama ini diakhiri dengan doa bersama dan ramah tamah. (*)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini