Rasa Haru Yang di rasakan Nasmarlis Ketika Dikunjungi Wali Kota

0
831
PadangTIME – Nasmarlis (51), warga Desa Palak Aneh, Kecamatan Pariaman Selatan merasa terharu saat menerima bantuan kursi roda dari Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin didampingi Ibu Indriati Mardison yang diserahkan langsung dikediamannya di Desa Palak Aneh, Rabu (5/1/2022).
Nasmarlis mengidap penyakit diabetes hingga kakinya harus diamputasi, penyakit tersebut telah diidapnya sejak tahun 2016.
Ia merasa terharu karena sejak mulai mengidap penyakit tersebut, Bapak Wawako selalu membesuknya dan memberikan santunan untuk biaya perawatannya.
“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Bapak Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin yang telah peduli dan perhatian dengan kondisi kami. Bantuan kursi roda ini sangat bermanfaat untuk membantu aktifitas saya sehari-hari ,” ujar Nasmarlis.
Akibat dari penyakitnya tersebut, ia yang dulu berprofesi sebagai sopir truk harus pasrah dengan penyakitnya tersebut. Untuk memenuhi kebutuhan hariannya, Nasmarlis dibantu oleh istri Martini (48) yang bekerja sebagai karyawan di salah satu rumah makan.
Ia berharap kedepan bisa beraktifitas seperti biasa.  (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini