Padang, 30 Desember 2023

Padang TIME .com – Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang ke-49, di halaman Kantor Perumda AM Kota Padang, Sabtu (30/12/2023) pukul 06.00 WIB dalam kegiatan ini Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Wakil Wali Kota Ekos Albar, kompak melepas secara resmi kegiatan jalan santai.

Berbagai ‘doorprize’ menarik disajikan Perumda AM Kota Padang bagi ribuan peserta jalan santai yang beruntung memenangi undian.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya sangat mengapresiasi gelaran berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-49 Perumda AM ini. Selamat HUT ke-49 bagi keluarga besar Perumda AM Kota Padang. Semoga terus jaya dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ungkap Wali Kota.

Selanjutnya Hendri Septa juga memuji capaian dan prestasi yang telah diraih oleh Perumda AM Kota Padang sejauh ini. Perumda AM sebutnya, memiliki peran strategis dalam memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga Kota Padang. 

“Saya bangga dengan capaian dan prestasi yang berhasil diraih Perumda AM Kota Padang di bawah kepemimpinan Direktur Hendra Pebrizal. Penghargaan tingkat nasional yang beberapa kali diraih merupakan bukti kinerja yang membanggakan,” puji Wako Hendri Septa yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai. 

Sementara itu, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal membeberkan, kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Perumda AM ke-49.

“Alhamdulillah jalan santai ini tidak saja diikuti para karyawan, namun juga diikuti ribuan warga Kota Padang,” bebernya.

Hendra menyebut, dalam momentum HUT Perumda AM Kota Padang ke-49, selain jalan santai pihaknya juga menggelar donor darah serta memberikan discount pasang baru dan pasang kembali air Perumda AM sebesar 49% yang berlaku dari tanggal 27 hingga 29 Desember 2023. Selain aksi sosial kita juga menggelar berbagai perlombaan antar karyawan,” tandasnya. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini