PSU DPD RI Dapil Sumbar, Saidal Masfiyuddin: “Mari Kita Pilih H. Leonardy Harmainy”

0
41

Padang  TIME.com – Saidal Masfiyudin selaku seorang Politisi senior Partai Golkar Pessel, memberikan testimoni secara khusus terkait penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang (PSU) oleh KPU Sumbar pada 13 Juli 2024 mendatang.

Saidal Masfiyuddin, yang juga Ketum Gebu Pessel adalah tokoh masyarakat Pessel yang menyuarakan kader dan simpatisan Partai Golkar dan masyarakat lainnya di Pessel untuk memilih H. Leonardy Harmainy, SIP, MH Dt Bandaro Basa nomor urut 9 untuk DPD RI di Dapil Sumbar.

Saidal Masfiyuddin memberikan testimoni karena Leonardy Harmainy yang akrab disapa Bang Leo sudah teruji pengabdiannya sebagai anggota DPD RI. Berbagai aspirasi daerah, khususnya Sumbar, diperjuangkan Leonardy di tingkat nasional.

Bagi Saidal Masfiyuddin yang merasakan kiprah Leonardy di DPRD Sumbar, menurutnya karir politik putra Koto Gadang Kabupaten Agam ini dimulai pada tahun 2001 ketika ia terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sumbar.

Pada masa 2004-2009, Leonardy terpilih menjadi Anggota DPRD Sumbar di Pemilu 2004, dan didaulat menjadi ketua lembaga tersebut untuk periode 2004-2009.Pada Pemilu 2009 kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Sumbar, dan menjadi wakil ketua untuk periode 2009-2014.

“Leonardy, dari sekian tokoh nasional yang berasal dari ranah Minang saat ini, seorang tokoh yang sangat luar biasa, di tangan dingin nya lah, Golkar Sumbar dari Rangking 3, menjadi Rangking 1 di Sumbar, pada pemilu 2004 dan menjadikan Leonardy menjadi ketua DPRD,” ucap Saidal.  Selama Leonardy Harmainy menjadi Ketua DPRD Sumbar (2004- 2009) cukup banyak proyek skala nasional berhasil di boyong ke Sumbar.

“Dan waktu kepemimpinan beliaulah, lahirnya Perda RPJP Sumbar 2005-2025, yang merupakan landasan pembangunan Sumbar sampai tahun 2025.

Dikarenakan tangan dinginnya, Gapensi Sumbar menjadi Gapensi Terbaik Tingkat Nasional.Sangatlah rugi orang sumbar, kalau tidak menjatuhkan pilihannya pada PSU 13 Juli 2024 mendatang,” Tutupnya (01)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini