Prajurit Kodim Blora Pacu Semangat di TMMD Reguler 

384

PadangTIME.com – BLORA – Personil Kodim 0721/Blora pacu semangat untuk sukseskan TMMD Reguler ke-104 tahun 2019, dengan desa sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Meski kegiatannya masih dalam taraf Bhakti TNI, namun semangat prajurit tersebut patut diacungi jempol. Mereka tampak bekerja penuh dengan semangat tanpa mengenal lelah.

”Kami mengapresiasi dengan semangat para prajurit TNI jajaran Kodim Blora. Meski masih dalam taraf Bhakti TNI (sebelum Pra TMMD resmi digelar -Red) mereka tidak mau bermalas-malasan memacu prestasi. Termasuk mereka benar-benar dengan ikhlas dalam menjalankan tugas. Semua itu untuk sebagai bentuk bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tandas Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto.

Sejumlah anggota Kodim Blora menyatakan, bahwa seluruh jajaran TNI Kodim Blora tidak akan menyia-nyiakan momen TMMD, meski lokasi desa sasaran medannya sangat berat. Sementara itu, tidak mau ketinggalan masyarakat desa sasaran juga begitu antusias membantu kegiatan tersebut. ”Kami sudah lama menunggu kapan ada pembangunan di desa kami, untuk itu kami akan maksimal ikut bergotong royong bersama TNI memasukan Desa Jurangjero,” ungkap Gunadi, salah satu warga Desa Jurangjero yang ditemui disela-sela kegiatan kerja bhakti warga dengan TNI Kodim Blora. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY