Polres Pariaman Ikuti Upacara Virtual HUT ke-76 Bhayangkara

0
227
PadangTIME.com | Polres Pariaman ikuti pelaksanaan upacara Peringatan HUT ke-76 Bhayangkara secara virtual bersama Polda dan Polres se-Indonesia. Puncak peringatan ini sendiri secara langsung dipimpin oleh Presiden RI, Joko Widodo, di Kampus Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2022) pagi.
Polres Pariaman, adakan upacara virtualnya di halaman Mapolres Pariaman, yang juga di ikuti oleh Kapolres Pariaman, AKBP. Abdul Azis, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat, Walikota Pariaman diwakili Sekdako Yota Balad, Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Ketua Pengadilan Negeri Pariaman Dony Dortmund, Kepala Kejakasaan Negeri Pariaman Azman Tanjung serta para perwira tinggi Polres Pariaman, Kodim 0308 Pariaman, perwakilan Dishub Kota Pariaman, BPBD, Satpol-PP dan Damkar Kota Pariaman.
Dalam mendengarkan pidato kenegaraan, Presiden RI, Joko Widodo, mengatakan peringatan HUT Kepolisian Indonesia 2022 mengangkat tema ” Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Tangguh-Indonesia Tumbuh”.
Joko Widodo mengatakan bahwa Rakyat Indonesia menaruh harapan besar pada Polri, karena kewenangan Polri sangat besar.
Hal ini didukung oleh organisasi Polri yang menembus sampai tingkat desa, dan setiap hari anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat, bersentuhan langsung dengan rakyat.
Sementara itu, Sekdako Pariaman, Yota Balad, mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-76 kepada Bhayangkara yang disampaikannya kepada Polres Pariaman.
” Pemko Pariaman sangat mengapresiasi dan ucapkan terimakasih atas kolaborasi yang terjalin dalam silaturrahmi yang kuat antara Pemko Pariaman dengan Polres Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman dalam mendukung pembangunan Kota Pariaman,” ujar Yota.
Semoga, sambung Yota, hubungan silaturrahmi ini selalu terjaga dan saling mendukung dalam usaha pembangunan Kota Pariaman, baik itu fisik maupun mental dan penegakkan hukum.
Usai upacara, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan syukuran HUT ke-76 Bhayangkara, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pariaman. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini