Pj Wali Kota Pariaman Lantik PAW Kepala Desa Batang Tajongkek dan Anggota BPD

0
2513
Padang TIME | Pj Wali Kota Pariaman, Roberia lantik PAW Kepala Desa dan Anggota
BPD yang ada di Kota Pariaman. Bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Jum’at (12/1/2024).
Mereka adalah 1 (satu) orang Kepala Desa atas nama Joni Ferdian, sebagai Kepala 
Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Batang Tajongkek, Kecamatan Pariaman Selatan Periode 2019 – 2025 dan 6 (enam) orang Anggota PAW Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Periode 2018 – 2023, antara lain Murniati, BPD Desa Ampalu, Alkadri, serta Heldi, BPD Desa Pauh Kuraitaji, Beni Arianto, BPD Desa Sungai Rambai, Ali Mukhti, BPD Desa Kampung Gadang, dan Suhendri, BPD Desa Kampung Gadang.
“Pelantikan dan pelantikan ini merupakan peristiwa sakral, karena bapak/ibu disumpah dengan Al Quran, dan keabsahan jabatan bapak/ibu karena pelantikan ini,” kata Roberia.
Ia juga berpesan kepada Kepala Desa dan anggota BPD yang baru dilantik agar menjalankan tugasnya dengan baik, dan terjun ke masyarakat untuk memahami apa yang terjadi di masyarakat, hingga hal terkecil, ujarnya.
“Jangan sampai setelah pelantikan ini bapak dan ibu hanya duduk di belakang meja melayani masyarakat dengan baik, karena bagi Kepala Desa anda adalah pemimpin di desa yang anda pimpin, dan bagi anggota BPD seharusnya anda menjadi pemimpin di desa yang anda pimpin. mampu memberikan masukan dan memahami apa yang diinginkan dan dibutuhkan warganya,” ujarnya.
Selain itu, Roria juga mengingatkan kepada Kepala Desa dan anggota BPD yang dilantik serta seluruh pejabat dan ASN yang hadir, untuk menjaga netralitas memasuki tahun politik 2024.
“Kita sebagai ASN harus bisa menahan diri untuk tidak mengikuti pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, selalu menjaga netralitas, dan bersama-sama kita ciptakan suasana kondusif di masyarakat,” tutupnya.
(pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini