AYO MEMBACA !!

Perumda AM yang menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang dan lahar dingin di Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Agam

Padang TIME.com –  Plh Wali Kota Padang Andree Algamar mengapresiasi Perumda AM yang menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang dan lahar dingin di Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Agam, Kamis (16/5/2024).

Dalam sambutannya, Andree menyebutkan penyaluran bantuan oleh Perumda AM ini akan menjadi contoh dan dorongan bagi seluruh OPD di Kota Padang untuk melakukan hal yang sama.

“Besok kita kerahkan semua OPD, kita harus saling membantu, ketika ada saudara kita yang kena musibah. Kota Padang sebelumnya juga banyak dibantu daerah lain ketika kita mengalami hal yang sama,” sebutnya di depan seluruh karyawan Perumda AM di jalan H. Agus Salim, Padang.

Lebih lanjut, Direktur Utama Perumda AM Hendra Pebrizal menyampaikan bantuan kali ini berasal dari sebagian dana CSR dan pegawai serta Dharma Wanita Persatuan Perumda AM. Bantuan itu berupa air mineral, makanan instan, sembako, pakaian.

“Bantuan diserahkan langsung kepada pihak Kabupaten Agam dan Tanah Datar untuk dapat disalurkan kepada para korban di lokasi bencana agar dapat segera dimanfaatkan,” tukasnya. (ril)