Perumda AM Kota Padang Peringati Hari Pelanggan Nasional dengan “Memberikan pelayanan yang berbeda dari biasanya”

0
51

 PadangTIME.com – Gencarnya perkembangan digital Al saat ini, memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada pelanggan merupakan momentum apresiasi sangat berarti yang diberikan perusahaan, agar pelanggan setia menjadi bahagia dan merasa diikutsertakan dalam perkembangan sebuah perusahaan.

Pagi ini, tepat diperingatan hari pelanggan nasional 4 september 2023, Perumda Air Minum Kota Padang menggelar rangkaian acara dengan memberikan pelayanan yang berbeda dari biasanya. Disetiap area pelayanan, pelanggan yang datang membayar tagihan air disuguhi kue/snack sebagai ungkapan terimakasih perusahaan karena telah loyal dan setia melakukan pembayaran diawal bulan.

Tak hanya sebatas itu, para petugas pelayanan juga berpakaian tidak seperti biasanya, seluruh petugas perempuan bagian pelayanan front office manggunakan baju kurung dan petugas laki-laki menggunakan batik dalam melayani setiap pelanggan yang datang.

Sementara itu, di kantor Pusat Perumda AM Kota Padang juga dilaksanakan kegiatan serupa, namun sedikit berbeda dengan area pelayanan utara dan selatan. Dikantor pusat, telah hadir beberapa perwakilan pelanggan dari masing-masing area pelayanan (pusat, utara, selatan) yang rajin membayar tagihan diawal bulan untuk ikut bertukar fikiran dan harapan serta berkesempatan langsung menyampaikan keluhan dihadapan Direksi. Pelanggan yang hadir ini juga diikutsertakan dalam undian berhadiah berupa Liontin Emas. Pengundian sendiri dilakukan dihadapan pelanggan yang hadir disaksikan oleh seluruh undangan.

Dalam sambutannya Dirum @afrizalkuning mengucapkan terimakasih atas loyalitas dan kesetiaan pelanggan yang selalu membayar tagihan air diawal waktu, sehingga perlu apresiasi yang tinggi untuk hal ini. Karena tanpa pelanggan, sebuah perusahaan takkan bisa menjadi besar dan berkembang.

Selamat Hari Pelanggan Nasional 2023 Melayani Pelanggan di Era Al Senyum Pelanggan Senyumku Juga (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini