Perumda Air Minum Kota Padang Bagikan 87 Ekor Hewan Qurban Untuk Masyarakat

0
639
PadangTIME.com | Puncak penyerahan hewan qurban karyawan/karyawati Perumda Air Minum Kota Padang ini dilakukan di halaman kantor pusat kepada sejumlah pengurus masjid dan mushala di Kota Padang, Kamis (7/7).
45 ekor sapi dan 42 ekor kambing hewan kurban karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang disebar di sejumlah masjid/mushala di Kota Padang.
Khusus masjid/mushala di dekat sumber air Perumda Air Minum Kota Padang selalu diprioritaskan tiap tahunnya.
Agar masyarakat bisa merasakan kehadiran dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Kota Padang yang salah satunya berbagi dalam bentuk hewan qurban tiap Hari Raya Idul Adha.
Jumlah hewan qurban yang meningkat adalah berkat kinerja perusahaan yang semakin naik dan tumbuh dari tahun ke tahun. Peningkatan ini dan tak terlepas dari kinerja karyawan/ti.
Dirut Hendra Pebrizal, didampingi Dirum Afrizal Kuning, dan Dirtek Andri Satria, mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang dan Dewan Pengawas yang selalu memberikan support terhadap perkembangan perusahaan.
Sekda Kota Padang, Andree Algamar dalam sambutannya mengaku salut dengan Perumda Air Minum Kota Padang yang konsisten berkurban tiap tahun. Beliau juga berpesan kepada masyarakat yang tinggal dekat sumber air, agar selalu bersama-sama menjaga sumber air sebagai bahan baku utama Perumda Air Minum Kota Padang.
Sebelumnya tiga hari berturut-turut penyerahan hewan qurban telah dilakukan di tiga lokasi masjid/mushala dekat sumber air, yakni Nanggalo, Ulugadut dan Balaigadang. Masing-masing tiga hewan kurban untuk 3 masjid/mushala dekat sumber air. Ada 1.600 rumah ibadah di Kota Padang, 900 mushala, 700 masjid dan 45 diantaranya sudah dibantu hewan qurban dari karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini