Pemnag Sago-Salido Serahkan Bansos Kepada Masyarakat Menderita Sakit Menahun

0
1420
Padang TIME | Wali Nagari Sago-Salido, Syafriadi,B. ST bersama perangkat Nagari dan pengurus kepemudaan Nagari setempat turun langsung menemui masyarakat kurang mampu (miskin ekstrim) yang sedang mengalami sakit keras serta membutuhkan biaya sekolah bagi anaknya yang berprestasi.
“Selain mengunjungi dan memastikan kondisi masyarakat, kita dari perangkat juga menyerahkan langsung bantuan sosial kepada warga yang mengalami sakit keras atau sakit menahun,” ucap Wali Nagari Sago- Salido di kantornya, Selasa ( 16/05).
Lebih lanjut dikatakan, didalam kondisi ekonomi yang tidak mencukup ditambah dengan kondisi yang sakit sangatlah butuh perhatian dan bantuan. 
” Hari ini kita menyerahkan langsung bantuan sosial sebanyak 7 KK yang kondisinya sedang sakit dalam keadaan ekonomi yang sulit, serta bantuan untuk anak yang berprestasi, ” ulas Wali Nagari.
Menurut Wali, kegiatan ini merupakan komitmen bersama untuk memberantas kemiskinan ekstrim masyarakat. Bagaimana pemerintah harus hadir untuk membantu dan mengurangi beban hidup mereka, apalagi mereka yang sedang sakit keras dan yang sedang membutuhkan biaya sekolah. Merekalah inilah yang pantas untuk lebih kita prioritaskan saat ini, untuk mendapatkan jaminan sosial.
” Masalah kemiskinan ektrim masyarakat tidak akan selesai oleh pemerintah nagari Sago Salido saja, tetapi semua harus terlibat secara gontong royong. Maka dari itu, kami mengajak semua pihak, baik DPR RI dan DPRD setempat. agar turun langsung kelapangan untuk melihat langsung keadaan masyarakat yang sedang benar – benar membutuhkan bantuan kita bersama saat ini,” harapnya.
(pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini