Pemko Pariaman Gelar GPM Jilid III

0
1008

Kota Pariaman – padangtime.com |
Pemerintah Kota Pariaman kembali menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) Jilid III bertempat di Halaman Rumah Tabuik Subarang sebelah Kantor Balaikota Pariaman, Senin (1/4/2024).

Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad saat meninjau GPM Jilid III mengatakan bahwa gunanya GPM Jilid III yang digelar Pemko Pariaman untuk pengendalian inflasi di Kota Pariaman.

“Alhamdulillah, dengan kondisi yang kita laksanakan sekarang, pasar murah ini bisa membantu masyarakat untuk berbelanja kebutuhan masyarakat menjelang lebaran, karena diketahui bahwa kebutuhan menyambut lebaran ini sangat tinggi”, ungkapnya.

Lebih Lanjut, ia juga menjelaskan GPM ini menjadi antisipasi kita Pemko Pariaman supaya harga-harga barang yang jauh tinggi dari harga pasar, dengan adanya pasar murah ini harga bisa stabil, permintaan ada dan stok barang tersedia.

“Kami juga menghimbau kepada Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman dan Dinas PerindagKop Kota Pariaman untuk mengantisipasi harga yang tidak stabil agar menyampaikan kepada masyarakat bisa mengunjungi pasar murah yang dilaksanakan Pemko Pariaman, sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi”, pungkasnya mengakhiri.

Pada pasar murah tersebut, menyediakan beras, daging, minyak goreng, gula, cabe, bawang, telur, tepung, sayur-sayuran dan olahan hasil pertanian. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini