Pemko Pariaman Adakan Pisah Sambut Kejari Pariaman

0
191

PadangTIME.com – Kota Pariaman—Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman mengadakan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) lama Anton Arifullah kepada Kejari baru Bagus Priyonggo di Balairung Pendopo Walikota, Minggu (14/5).

Dalam sambutannya, Wako Pariaman Genius Umar mengucapkan terima kasih kepada Kejari lama Anton Arifullah atas kerjasama dan dedikasinya selama bertugas di Kota Pariaman dan ikut membantu dalam membangun dan memajukan Kota Pariaman.

“Baru kemaren rasanya kita melaksanakan pisah sambut antara kejari Asman Tanjung kepada Kejari Anton Arifullah , namun hari ini kita kembali mengadakan perpisahan dan menyambut kedatangan Kejari yang baru. Sedih memang, namun kita juga berbahagia karena kedatangan Kejari yang baru, “ ungkapnya.

Sosok Anton Arifullah yang telah bertugas di Kota Pariaman lebih kurang 6 bulan selalu memberikan dedikasi yang tinggi terhadap perkembangan Kota Pariaman, kerjasama selama ini terjalin sangat baik.

“Terima kasih atas dedikasi Kejari Anton Arifullah dan selamat bertugas Kejari baru Bagus Priyonggo di Kota pariaman, semoga mampu terus memperkokoh silaturahmi dan semakin berkerjasama dalam banyak hal dengan Pemko Pariaman, “ tambahnya.

Sementara itu Kejari lama Anton Arifullah saat sambutan mengatakan bahwa selama bertugas di Kota Pariaman banyak hal baru yang dirasakan. Mulai dengan menyesuaikan diri sampai merasa telah menjadi bagian dari keluarga besar Kota Pariaman.

“Kota Pariaman dan masyarakatnya sangat baik dan memang sangat luar biasa. Selain daerahnya nyaman karena berbagai daerah masih asri, kedamaianpun sesama masyarakat juga saya rasakan. Kota Pariaman ini sangan aman  dan saya pribadi mengucapkan terima kasih untuk semuanya, “ ungkapnya.

Kejari baru Bagus Priyonggo dalam kegiatan pisah sambut mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilaksanakan Pemko Pariaman.

“Saya ke Kota Pariaman ini baru dua kali, pertama sebagai tamu dan saat ini kembali ke Kota Pariaman menjadi bagian dari Forkopimda Kota Pariaman. Semoga saja kita dapat melanjutkan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini. Dalam bertugas juga saya ingin kita saling membantu karena kondisi saya yang baru di Kota Pariaman, “ ungkapnya.

Pisah sambut dihadiri juga oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua DPRD Kota Pariaman Harpendi Agus Bulyandi, Forkopimda Kota Pariaman, Sekdako Pariaman Yota Balad, Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny.Lucy Genius, Ketua GOW Kota Pariaman Ny.Indriati Mardison, Ketua DWP Kota Pariaman Ny.Yosneli Balad dan Kepala OPD dilingkungan Pemko Pariaman.(dewi lestari)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini