ads
padangtime.com – Wali Kota Padang Hendri Septa me-launching secara resmi Pembangunan Gedung Dakwah Muhammad Cabang Nanggalo Kota Padang, yang berada di Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Minggu (12/06/2022).
“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami menyambut baik pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah Nanggalo ini. Semoga dengan adanya gedung ini nantinya akan memperkuat dan memperluas syiar-syiar Islam di Kota Padang,” ucap Wako Hendri Septa didampingi Plh. Camat Nanggalo Imral Fauzi.
Hendri Septa mengharapkan dukungan dari Muhammadiyah Kota Padang terhadap pembangunan yang akan dilakukan di Kota Padang.
Diantaranya dukungan terhadap program siswa wajib hafal minimal 1 juz Al-Quran, program ini akan diterapkan pada siswa Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama.
“Kami ingin nantinya siswa-siswi yang saat ini duduk di bangku sekolah dasar dan menengah, setelah mereka tamat hafal minimal 1 Juz Al-Qur’an. kami juga mengharapkan dukungan dari Muhammadiyah yang punya beberapa lembaga pendidikan di Kota Padang agar program ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Hendri Septa. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini