Pemkab Pasaman Raih Penghargaan LPPD Terbaik Pertama di Sumatra Barat

0
2918
Padang TIME  | Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman berhasil menorehkan penghargaan bergengsi dalam penyelengggaraan Pemerintah Daerah di Sumatera
Barat.
Pemerintah Kabupaten Pasaman meraih penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Terbaik Pertama di Provinsi Sumatera barat atas evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah tahun 2022.
Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman meraih prestasi ini dalam penyelenggaraan pemerintah daerah ini dengan skor 3,11 dan status kerja Sedang berdasarkan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EPPD) tahun 2022.
Piagam penghargaan LPPD ini diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldi kepada Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS mewakili Bupati H.Benny Utama di salah satu hotel di Padang, Rabu.
Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS menyampaikan apresiasinya atas dukungan semua pihak atas keberhasilan Pasaman dalam meningkatkan kinerja Pemerintah daerah.
“Prestasi luar biasa ini berhasil diraih tidak lepas dari kerja keras kita semua organisasi perangkat Daerah mulai dari Nagari, Camat, OPD serta penyelenggara pemerintah lainnya dibawah kepemimpinan Benny Utama-Sabar AS,” ungkap Sabar AS.
Sabar AS berharap prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan kedepannya.
“Semua ini tentunya dalam rangka peningkatan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” tutupnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini