Padang TIME | Sekretaris Dewan Pengawas Perumda Tirtanadi Sumatera Utara Ir. Silmi, MT bersama anggota Andry Mahyar, SH, Darlan Hasibuan, Sulung Supratman dan staf dewas Defi Khairani, mengunjungi Perumda AM Kota Padang terkait pengelolaan dana pensiun karyawan yang dikelola oleh Dapen Tirta Nusantara Parumda AM Kota Padang.
Kedatangan rombongan yang berjumlah 5 (lima) orang ini langsung disambut oleh Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal diruang kerjanya didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning. Turut hadir dan ikut menyambut rombongan adalah Ketua Dewan Pengawas Perumda AM Kota Padang Drs. Arfian beserta anggota Drs. Arfinel dan Effendi, SP.
Dirut Hendra Pebrizal, mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah menjadikan Perumda AM Kota Padang sebagai tujuan untuk belajar dan mengkaji banyak hal terutama tentang pengelolaan dana pensiun karyawan. Pada kesempatan kunjungan tersebut, Direktur Dana Pensiun Tirta Nusantara, Tomi Wirawan turut memaparkan tentang pengelolaan dana pensiun dimaksud.
Semoga apa yang telah dibahas dalam pertemuan ini bisa menjadi bahan acuan,  kemudian dikembangkan untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan pegawai. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini