ads
PadangTIME.com | BAKTI NUSA Dompet Dhuafa merupakan program penumbuhan kepemimpinan aktivis mahasiswa untuk membentuk pemimpin yang berintegritas, cendikia, transformatif, dan melayani masyarakat.
Saat ini sudah tersebar di 10 wilayah 12 kampus, di antaranya IPB, ITB, UNPAD, UI, UGM, UNS, UB, UNAIR, ITS, UNSRI, USU, dan UNAND.
Untuk meluaskan manfaat program, pengelola BAKTI NUSA melakukan silaturahmi dan menjalin sinergi bersama Universitas Hasanuddin (UNHAS) pada Jumat, 12 Agustus 2022 di Gedung Rektorat UNHAS.
Pertemuan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor UNHAS, Prof. Subehan, S.Si., M.Pharm., Sc., Ph.D., Apt., Bayu Candra Winata, Head of Rumah Pembaharu, dan Mohammad Fazar, Pengelola BAKTI NUSA. Dalam rangka pembukaan program BAKTI NUSA di kampus UNHAS di tahun 2023 mendatang.
Prof. Subehan mengutarakan bahwa secara prinsip kampus dengan senang hati berkolaborasi untuk pengembangan kualitas pendidikan mahasiswa, karena urusan pendidikan adalah amanah kita bersama.
“Kampus UNHAS merupakan perguruan tinggi terbaik di wilayah timur, dengan potensi aktivis mahasiswa kritis yang sangat banyak. O
leh karena itu, BAKTI NUSA berharap di tahun depan terdapat aktivis-aktivis terbaik dari UNHAS yang bisa bergabung pada program pengembangan kepemimpinan BAKTI NUSA,” terang Bayu Candra di sesi diskusi.
 Mari bergandeng tangan hadirkan para pemimpin masa depan yang terbaik bagi bangsa!.
(pt/bc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini