Media Center Kota Pariaman, Terbaik III Nasional Anugerah Media Center Daerah 2023 Kategori Foto

0
615

PadangTIME.com -Media Center Kominfo Kota Pariaman Raih Penghargaan Anugerah Media Center Daerah 2023, yang digelar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI, bertempat di The Margo Hotel Depok, Jl. Margonda Raya No.358, Kecamatan Beji, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, Selasa (28/2).

Raihan ini, merupakan kali kedua Media Center Kota Pariaman, yang dikelola oleh Dinas Kominfo Kota Pariaman, meraih Anugerah Media Center Daerah tingkat Nasional, dimana pada tahun 2021 lalu, juga mendapat prestasi yang sama.

“Kalau ditahun 2021, Media Center Dinas Kominfo Kota Pariaman mendapat terbaik IX Nasional kategori berita Media Center Daerah Kabupaten/Kota di indonesia, kali ini kita meraih terbaik III kategori foto di tingkat Nasional, yang tampil di Info Publik,” ujar Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman, Ferialdi, ketika menerima penghargaan ini dari Staf Khusus Bidang Informasi Komunikasi Bidang Transformasi Digital, Kementerian Kominfo RI, Rosarita Niken Widiastuti.

Prestasi Media Center Kota Pariaman ini, sesuai dengan surat undangan dari Dirjen IKP Kementerian Kominfo RI, Nomor 219/DJIKP.6/IK.05.01/02/2023, tentang Penerima Penghargaan Anugerah Media Center Daerah tingkat Nasional Tahun 2022, dimana pemenangnya terdiri dari 6 Media Center Provinsi, 3 Media Center Kabupaten dan 4 Media Center Kota, dari ratusan Media Center yang ada di indonesia.

“Alhamdulillah, Media Center Kota Pariaman dapat kembali menjadi terbaik nasional diantara Media Center Daerah Kabupaten/Kota yang ada di indonesia, ini semua berkat kerja keras dan menjadi kado manis bagi kami di Dinas Kominfo dan Tim Media Center Pemerintah Kota Pariaman,” tukasnya.

Ferialdi mengatakan bahwa Media Center Kota Pariaman yang dikelola oleh Dinas Kominfo Kota Pariaman ini, berhasil menjadi terbaik nasional, dimana penilaian dan pemeringkatanya dilakukan oleh Dirjen IKP Kementerian Kominfo RI, yang memberikan penghargaan terbaik Nasional untuk Media Center Daerah di seluruh indonasia setiap tahun nya.

Ia juga mengatakan, bahwa Media Center Kota Pariaman saat ini telah menjadi referensi pemberitaan bagi masyarakat Kota Pariaman dan bahkan di Sumatera Barat, karena kecepatan dari diseminasi informasi kegiatan Pemerintah Daerah, baik pimpinan dan semua OPD yang ada, sehingga setiap OPD akan menjadikan Media Center Kota Pariaman sebagai media untuk berbagai kegiatan yang mereka lakukan, tuturnya.

“Semoga dengan capaian ini, diseminasi informasi pemerintah daerah, dan program kerja dari Wali Kota Pariaman, Genius Umar dan Wakil Walikota, Mardison Mahyuddin, dapat tersampaikan kepada masyarakat, sehingga mereka merasakan langsung dari kebijakan dan program yang dibuat oleh Pemko Pariaman, dan kiranya prestasi ini, dapat terus kita pertahankan di tahun-tahun berikutnya,” harapya mengakhiri.(Junaidi)

 

 

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini