Masa Reses Sidang Ke dua H.Daswippetra Anggota DPRD Sumbar Lakukan Pembinaan Bidang Pertanian

0
462

Padang Time.com – Reses Angota DPRD Provinsi Sumatera Barat  H.Daswippetra ,SE,MSi dari Partai  PPP masa Sidang kedua di Daerah pemilihannya  di laksana di 13 daerah (tempat ) melilibatkan Kelompok tani lurah,LPMK,RW ,Walinagari dan jorong di Kabupaten Solok dengan Tema MANJAPUIK NAN TANTINGGA MANGANAAN NAN TALUPO

Dalam reses menitik beratkan di bidang pertanian, kesejahteraan, Ekonomi dan Sosial dan pendidikan Politik bagi Milenial. Sumbar memiliki banyak potensi, selain pertanian, pariwisata merupakan unggulan yang dimiliki. Secara geografis Sumbar terdiri dari pegunungan, pantai dan perbukitan.

Jika diistilahkan, Sumbar diciptakan pada saat Tuhan sedang tersenyum. Untuk itu perlu pembangunan SDM agar potensi yang dimiliki memberikan dampak bagi pembangunan ekonomi UNGKAP H.Daswippetra.

Momentum turun ke masyarakat atau masa Reses  tahun 2022 dimanfaatkan Daswippetra. untuk menyerap aspirasi warga  desa. Sejumlah masukan terkait infrastruktur maupun upaya peningkatan ekonomi melalui sektor pertanian ditampung penuh untuk segera diperjuangkannya.

“Banyak masukan yang  dapat langsung dari masyarakat, baik itu masalah infrastruktur, pertanian, Kesehatan, Pendidikan sampai masalah sosial yang selama ini jadi keluhan di tengah-tengah masyarakat,”ujar Daswippetra., saat kegiatan Reses. (Tisna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini