Mahyeldi : Penulis Naskah Pidato Peran Menjaga Image Pimpinan

0
667

PadangTIME.com- Bukittinggi, Peran pengelola materi pimpinan dalam membantu menyiapkan sambutan, pidato kegiatan peran sangat penting menjaga image pimpinan. Oleh karena itu pengelola pimpinan mestilah menyiap bahan tersebut dengan tata kelola yang profesional, paham akan peran dan kewenangan pimpinan sesuai aturan yang berlaku.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi ketika membuka acara Bimbingan Teknis Penyiapan Materi Pimpinan oleh Biro Administrasi Pimpinan di Bukittinggi, Rabu (9/3).

Gubernur juga katakan untuk itu, para staf yang bekerja di Administrasi dan Komunikasi Pimpinan penting artinya menambah wawasan, membaca buku, menghimpun data dari berbagai OPD teknis, membuat database untuk b…
Resfanera Masuki Purnatugas, Hefdi Pindah Tugas ke Biro Pembangunan

Asisten III Andri Yulika : Melepas Teman Purnatugas Sesuatu Yang Patut Diapresiasi

Padang – Kita mengapresiasi kegiatan melepas purnatugas kawan sekantor yang sama berjuang memberikan karya dalam bekerja. Sebahagian besar hidup kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah dikantor, karena semasa kita kerja ada atasan dan bawahan serta nantinya diluaran tugas kantor itu kita berteman dan bersahabat.

Hal ini disampaikan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Provinsi Sumatera Barat Andri Yulika,SH.M.Hum saat memberikan sambutan pada acara melepas purnatugas dan jabatan Kabiro Adpim di Bagian Materi Komunikasi Pimpinan (Makopim) Biro Administrasi Pjmpinan (Adpim), Senin (14/3/2022).

Lebih lanjut Andri juga memyampaikan seyogyanya acara melepas purnatugas ini tidak dalam satu bagian Makopim saja akan tetapi secara Biro Adpim, sehingga kebersamaan itu akan terbangun lebih baik dalam karya-karya kita memajukan pembangunan daerah.

“Atas nama pemerintah provinsi Sumbar, kita mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada ibuk Resfanera yang telah memasuki masa pensiun, semoga pengabadian selama ini menjadi amalan ibadah disisi Allah Subhanahu Wa Ta’alla, dan berkah hidup”, ujarnya.

Andri juga menyampaikan penghargaan kepada pak Hefdi yang telah memimpin Biro Adpim lebih dari satu tahun ini. Dan selama ini kita kenal sosok pak Hefdi amat baik dan mudah berkoordinasi dan berteman.

Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sumbar Hafdi SH.MSi dalam kesempatan tersebut juga menyanpaikan, satu tahun di Biro Adpim bagian Makopim selalu menginspirasi dalam bekerja membuat hal-hal baru dalam membangun image dan branding pimpinan. Ada kekompakan dan semangat kerja yang tak ada habis-habisnya dari kawan-kawan di Makopim

“Walaupun ada pemindahan kegiatan kerjasama massa media ke dinas Kominfo, tidaklah menghilangkan semangat kerja memberikan pengabdian terbaik dalam mendorong dan memajukan pembangunan Sumbar yang sama-sama kita cintai ini”, ungkapnya.

Kabag Makopim Zardi Syahrir,SH.MM juga menyampaikan, rasa senang kawan-kawan bagian Makopim akan kehadiram Asisten Administrasi Umum dalam mau meluangkan waktu dari kepadat tugas untuk sebuah acara kecil melepas purnatugas ini.

“Kita patut berterima kasih atas suport pak Hefdi yang selama satu tahun ini begitu tinggi perhatiannya terhadap kegiatan dibagian Makopin. Ada kegiatan dokumentasi pimpinan, notulensi rapat pimpinan, analisa dan materi pimpinan, ngobras, vlog dan pengelolaan media sosial Biro Adpim sebagai upaya menjaga image citra positif pimpinan dalam memajukan pembangunan Sumbar”, katanya.

Zardi juga katakan, juga menyampaikan apresiasi, penghargaan dan terima kasih atas kerukunan dan kebersama yang telah terbangun selama ini dibagian Makopim memberikan kekuatan dan semangat kerja yang begitu luar biasa.

“Kita berharap semangat kebersamaan ini akan terus menginspirasi berbagai hal terobosan meningkatkan kinerja dibagian Makopim. Tantangan dan persaingan produktifitas antar daerah dalam penyebarluasan informasi memberikan pelayanan informasi, sosialisasi serta upaya meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan merupakan sesuatu yang penting dalam menjaga nama baik Sumbar dipentas nasional,” ungkapnya.

Selamat menjalan purnatugas sdri Resfanera semoga segala karya dan pengabdian tugas selama ini memberikan kebaikan dunia dan akhirat. (Ro Adpim).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini