ad
PadangTIME , Ardi Candra, mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP), akan mewakili Indonesia pada pameran desain internasional komunikasi visual, karena hasil karyanya berupa desain di antara 95 desain terpilih dari berbagai negara di dunia.
Pameran akan diselenggarakan di Kota Lima, ibu kota Negara Peru, salah satu negara kawasan Amerika Latin, yang digelar pada tanggal 19  November sampai tanggal 2 Desember 2021 ini.
Ardi Candra mahasiswa DKV FBS UNP akan berangkat bersama 6 orang desainer lainnya dari Indonesia, yang juga hasil karyanya lolos di ajang “Peru Design Biennial” ini.
Dekan FBS UNP, Prof. Dr. Ermanto, M. Hum, ketika dimintai keterangannya mengatakan ”Sebuah Prestasi yang membanggakan bagi lembaga, dan mampu diraih oleh mahasiswa kita, kita doakan agar sukses dan juga yang bersangkutan dapat memperkenalkan budaya Indonesia, khususnya Minangkabau di forum ini”, Kata Dekan FBS yang saat ini banyak memperkenalkan Kesenian Rabab di media sosial.
Keberhasilan mahasiswa FBS UNP ini, juga dinilai oleh beberapa kalangan sebagai bentuk “kado” untuk Dies Natalis UNP ke 67 yang akan digelar Senin/ 25 Oktober 2021. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here