M.Topit Dan Lidiya Wahyuni Sandang Duta Wisata Cuca Kota Pariaman Tahun 2023

0
214

PadangTIME.com – Akhirnya milenial terbaik Kota Pariaman terpilih sebagai pasangan Cik Uniang Cik Ajo (Cuca) yang siap mempromosikan pariwisata Kota Pariaman.

Terpilih sebagai duta wisata Kota Pariaman untuk satu tahun ke depan adalah pasangan terpilih Juara Pertama diraih oleh Cik Ajo Kota Pariaman M. Topit Hidayat berpasangan dengan Cik Uniang Kota Pariaman Lidiya Wahyuni, pada malam grand final Cik Uniang  dan Cik Ajo Tahun 2023 yang dihelat di Pentas Seni Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Sabtu malam (13/5).

Dalam kesempatan itu Wali Kota Pariaman, Genius Umar yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat kepada Pemenang Cuca 2023, yang sudah siap menjadi perpanjangan tangan dari Pemerintah Kota Pariaman  untuk mempromosikan pariwisata Kota Pariaman dari segi budaya, kuliner, UMKM dan kearifan lokal lainnya kepada pengunjung Domestik ataupun Mancanegara supaya wisatawan yang datang ke Kota Pariaman semakin meningkat.

“Wisata merupakan tulang punggung ekonomi masyarakat Kota Pariaman, wisata juga menjadi lokomotif berubahnya wajah Kota Pariaman menjadi lebih cantik lagi dilihat dari berbagai sisi, seperti pembangunan infrastruktur, pembangunan titik-titik wisata, dan yang lainnya sehingga di tangan milenial terpilih ini yang berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pariaman mampu dan layak menjadikan Pariaman sebagai kota wisata dan kota layak investasi”, tegas Genius.

Selain Juara Pertama, terpilih juga Cik Ajo Wakil 1 Kota Pariaman Ridho Maulana Putra dan Cik Uniang Wakil 1 Kota Pariaman Nadya Putri Syafira. Untuk Cik Ajo Wakil 2 Kota Pariaman terpilih Arif Setiadi dan Cik Uniang Wakil 2 Kota Pariaman Winda Rawilta Putri.

Kemudian untuk gelar Cik Ajo Berbakat Kota Pariaman diraih oleh Zahari Alwi berpasangan dengan Cik Uniang Berbakat Kota Pariaman Mutia. Untuk Cik Ajo Favorite Kota Pariaman diraih oleh Nurul Ilham dan Cik Uniang Favorite Kota Pariaman diraih oleh Cika Nurviatri, sedangkan untuk The Best Video Tourism Chalange diraih oleh Fichrom Septiansyah.

Diketahui malam Grand Final Cuca 2023 tersebut berlangsung dengan meriah serta dibanjiri oleh pengunjung yang ingin melihat Putra-Putri terbaik Kota Pariaman itu tampil, sekaligus melihat penampilan panggung dari Arief Lida dan The Voice Kids Indonesia yang memeriahkan malam Grand Final tersebut. (tachi)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini