LPPM dan SDGs UNP Bersinergi dalam Launching Kerja Sama Multipihak di Kab. Pesisir Selatan

0
1609
Padang TIME | Dalam upaya peningkatan ketahanan pangan masyarakat melalui pertanian berbasis iklim yang inklusif di Kabupaten Pesisir Selatan dilakukan kegiatan launching di Aula Bapedalitbang Kabupaten Pesisir Selaltan di Painan Senin, 22 Januari 2024.
Dalam kegiatan ini pihak Pemkab Pessel juga mengundang Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Padang (UNP) yang diwakili oleh Kepala Prof. Dr. Anton Komaini, M.Pd dan Sustainable Development Goals (SDGs) Center UNP yang diwakili oleh Direktur Dr. Erianjoni, M. Si.
Kepala LPPM UNP Prof. Dr. Anton Komaini, M. Pd mengatakan “ LPPM UNP terus membangun kerja sama dengan pihak terkait, termasuk peran kita mensukseskan konsep pembangunan daerah yang berhubungan dengan pilar SDGs, kami sangat mendukung Pemkab Pessel yang menggunakan maenstream SDGs untuk perencanaan wilayahnya , apalagi LPPM akan menerapkan inovasi Integrasi Kampus Nagari (IKN) yang juga akan meluncurkan” Kata Guru Besar termuda di UNP ini.
Hal senada juga diperkuat oleh Direktur SDGs Center UNP Dr. Erianjoni, M.Si “kita telah ikut berpartisipasi dalam program perencanaan pembangunan daerah yang bersinergi dengan UNP apalagi isu pembangunan global sudah semakin gencar”.
Pada kegiatan ini hadir Sekretaris Sekretariat SDGs Nasional, Kepala Bappeda Provinsi Sumbar, Sekdakab Pessel dan perwakilan Bappeda se Sumbar. Kegiatan peluncuran dilakukan oleh Sekdakab Pessel mewakili Bupati.  (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini