Lima Peserta UTBK dari ISI Padang Panjang Dipindahkan Ke UNP

0
600

padangtime.com | Sebanyak lima peserta UTBK-SNBT yang dipindahkan dari
Pusat UTBK Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang akibat terimbas bencana
banjir bandang melaksanakan ujian hari ini di Pusat UTBK UNP, Rabu (15/ 5/2024).

Koordinator Pelaksana UTBK UNP, Dr. Asrul Huda, S.Kom, M.Kom, mereka dipindahkan
ke Pusat UTBK UNP Padang ini merupakan peserta yang terdampak Banjir Bandang yang terjadi di Kabupaten Agam dan Tanah Datar, Sabtu (11/5/2024 ).

“Mereka ini berasal dari Sicicin, Kayu Tanam dan Pariaman namun karena jalan yang
putus di Lembah Anai (Jalan Raya Padang – Padang Panjang) jadi mereka tidak bisa menuju Padang Panjang. Lalu mereka membuat laporan di Pusat UTBK disana dan di arahkan oleh pusat kita yang melaksanakan,” paparnya kepada Humas UNP.

Mengingat ini merupakan musibah, Dr. Asrul huda menegaskan UNP siap mengakomodir proses pelaksanaan peserta kelima yang terdampak banjir bandang itu.

“Kita sudah berkumpul dengan panitia dari Jakarta karena berita ini juga nasional mereka paham kondisinya, sehingga kita juga siap untuk mengakomodirnya,” tambahnya.

Kelima melaksanakan ujian di Gedung Rektorat Lama Bagonjong lantai 3 Buruh Komputer PTIK 1 pada sesi siang pukul 13.00 WIB, masing-masing bernama Nabylla Putri Delvyant dari Sicincin, Hesty Maulydia Devnul dari Sicincin, Cut Deva Ulhaq Mardhatillah juga dari Sicincin. Kemudian Nabila Cahaya Putri dari Pariaman dan terakhir Nikola Hijrian Putra dari Kayu Tanam.

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini