Bupati Agam Tantang PDAM Tirta Antokan Hasilkan Produk Air Mineral Sendiri

0
277
PadangTIME.com | Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM melakukan kunjungan ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Antokan sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara (irup) pada apel pagi di halaman Kantor PDAM Tirta Antokan, Padang Baru, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Senin (15/8).
Kunjungan disambut dengan antausias oleh seluruh pegawai PDAM Tirta Antokan Lubuk Basung. Kedatangan Bupati Agam didampingi Kepala Satpol PP Damkar Agam Dandi Pribadi, Kepala Dinas Perhubungan Agam Handria Asmi, dan Kabag Perekonomian, Widyawati.
Saat itu, Bupati Agam memberikan motivasi kepada seluruh pegawai di lingkungan PDAM Agam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Bekerjalah secara maksimal, tukuk bupati, maka akan mendapatkan hasil lebih baik.
“Dalam dunia kerja pakailah prinsip orang minangkabau. “Jariah Manantang Buliah” artinya kerja dulu baru mendapatkan hasil,” ujarnya.
Agar ini terwujud, bupati berharap agar kegiatan upacara dan pencerahan seperti ini dapat sering dilakukan.
“Mudah-mudahan kinerja dari PDAM Tirta Antokan dapat lebih meningkat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Agam,” harapnya lagi.
Untuk itu, pihaknya juga meminta kepada jajaran PDAM Agam untuk dapat mengeluarkan produk air mineral yang dapat dikonsumsi oleh masyarakat khususnya Kabupaten Agam, “kenapa orang lain bisa sedangkan kita tidak, dalam arti PDAM dapat mengeluarkan produk air mineral sendiri” terangnya.
(pt/rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini