KPID Sumbar Anugerahi UNP Sebagai Lembaga Peduli Penyiaran 2023

0
895

Padang TIME | Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sumatera Barat berikan penghargaan pada Universitas Negeri Padang (UNP) sebagai Lembaga Peduli Penyiaran dalam malam Anugerah KPID Sumbar 2023 yang digelar di Ballroom Hotel Truntum Padang Kamis 8/12.

Kegiatan yang bertemakan Penyiaran Berintegritas Pemilu Berkualitas dihadiri oleh perwakilan KPI, Pimpinan Daerah dan Kepala OPD terkait se Sumbar serta pimpinan media atau kalangan pers atau penyiaran Sumbar.

Lembaga penyiaran yang mendapat anugerahi adalah lembaga yang sehat dan berkualitas dalam penyiaran seperti di konten Youtube dan Instagram. Selain itu lembaga penyiaran yang baik mengangkat kearifan lokal daerah dan mencerdaskan bangsa dan mencerahkan dalam pendidikan politik tegas Ketua KPID Sumbar Robert Cenedy, SH, MH.

Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah mengatakan “Anugerah ini
merupakan kegiatan yang positif dan momen penting bagi insan-insan penyiaran di Sumbar, sehingga dengan anugerah ini, merupakan pengakuan dan apresiasi pada lembaga pemenang yang dianggap sebagai lembaga yang sehat dalam memberikan informasi dengan konten yang inovatif dan mendidik”

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D setelah menerima anugerah mengatakan ” Komitmen UNP sebagai lembaga publik yang terlibat dalam penyiaran memberikan informasi yang berkualitas dan mendidik di bawah Kantor Layanan Informasi Humas & Protokoler dan unit lain di UNP melalui konten yang informatif di media sosial, termasuk peran dosen dan mahasiswa di berbagai media lokal bahkan nasional memberikan informasi riset dan pengabdian pada publik baik sebagai pengamat, narasumber maupun panelis” tegas Rektor UNP yang juga didampingi Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M.Si

Anugerah ini adalah yang kedua bagi UNP karena tahun 2021 Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph. D pernah dianugerahi oleh KPID sebagai Tokoh Inspiratif Peduli Penyiaran Sumbar. (Er/Humas UNP)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini