Kota Pariaman Terima Penghargaan Pengelola Dana Desa Terbaik Tahun 2022 dari KPPN Padang

0
8733

PadangTIME Kota Pariaman mendapat penghargaan sebagai Pengelola Dana Desa Terbaik Tahun 2022 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Padang.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala KPPN Padang, Tisari Yona Geumila diterima o oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Pariaman Buyung Lapau bersama Kepala Satker dan KPA Pengelola APBN serta Pemprov Sumbar, dalam acara Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 dan Perencanaan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 di Aula KPPN Padang, Selasa (7/2/2023).

Kepala KPPN Padang dalam sambutannya mengatakan bahwa, KPPN melakukan penilaian terhadap Satker dan KPA Pengguna APBN maupun Pemerintah Daerah Dalam Penyaluran Dana Transfer dari Pusat termasuk dana desa.

“Untuk Dana Desa dilingkungan KPPN Padang sebagai pengelola terbaik adalah Pemerintah Kota Pariaman karena dari berbagai kriteria yang kami tetapkan maka Kota Pariaman memperoleh nilai terbaik. Untuk itu kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Pariaman ,” ujarnya.

Kepala BPKPD Kota Pariaman, Buyung Lapau mengatakan, keberhasilan ini adalah hasil kerjasama semua OPD terkait dan desa sebagai pengguna dana desa serta pembinaan dari pimpinan daerah bapak walikota, wakil walikota maupun sekda.

Buyuang Lapau berharap, prestasi ini dapat kita pertahankan untuk tahun mendatang dengan selalu berkoordinasi dengan baik oleh OPD terkait maupun seluruh kepala desa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholders terkait yang telah bekerja dengan baik ,” pungkasnya mengakhiri. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini