Kota Pariaman Raih Predikat Informatif Pada Anugerah KIP Tahun 2022

0
1064

PadangTIME.com | Untuk ketiga kalinya, Pemerintah Kota Pariaman meraih  Anugerah Keterbukaan Informasi Publik dengan kualifikasi Kabupaten / Kota dengan predikat Informatif.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansyarullah dan diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman, Ferry Ferdian Bagindo Putra bertempat di Padang, Senin (12/12).

Penghargaan tersebut membuktikan bahwa Kota Pariaman telah konsisten menjalankan amanat UU No. 14/2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Hal ini dibuktikan pada Tahun 2020 meraih Predikat Informatif, Tahun 2021 meraih predikat menuju informatif dan Tahun 2022 kembali meraih predikat Informatif. 3 Tahun berturut – turut tersebut Kota Pariaman juga masuk 3 besar Kab / Kota di Sumatera Barat.

“Suksesnya PPID Kota Pariaman dalam meraih penghargaan ini tak lepas dari dukungan penuh dari Pemerintah Kota Pariaman melalui PPID Pembantu yang telah berperan aktif dalam memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Penghargaan yang diperoleh ini akan jadi motivasi bagi  Kota Pariaman khususnya Dinas Kominfo untuk lebih meningkatkan lagi inovasi pelayanan publik bagi masyarakat Kota Pariaman guna menghadirkan informasi yang lebih terbuka dan terbaru,” Ucap Bagindo Kadis Kominfo Kota Pariaman.

“Kepada PPID Utama dan PPID Pelaksana untuk dapat meningkatkan kualitas konten informasi yang disampaikan karena masyarakat berhak menerima informasi yang akurat dan benar, “ tutupnya. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini