KLOTER DUA TIM EKSPEDISI SEBAR WAKAF QURAN SUMATERA DAPATKAN KEHORMATAN BERSILATURAHMI DENGAN GUBERNUR SUMBAR

0
799
Padang TIME – Masih dalam kegiatan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera, telah Sahabat Al Hilal ketahui bahwa kloter Satu Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera telah berangkat untuk menyalurkan langsung Wakaf sebanyak 500 ribu Al Quran, 50 ribu Buku Islam dan 50 ribu Iqro menggunakan bantuan 50 truk pengangkut pada rute ekspedisi pertama untuk Saudara Muslim di Pulau Sumatera pada Kamis (24/02/2022) pekan lalu.
Berbagai lokasi telah ditempuh oleh Kloter Pertama Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera untuk bertemu dengan berbagai Lembaga di Titik Kumpul Penyaluran Wakaf Quran.
Tak terasa, telah banyak yang telah terlewati, dan manfaat pun telah disalurkan ke berbagai titik penerima manfaat tersebut. Mulai dari Padang, Bengkulu hingga Lampung pun telah ditelusuri oleh Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera.
Dan dalam perjalannya, serta dalam rangka menutup perjalanan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera pada Selasa (08/03/2022), Kloter Dua Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera bertemu langsung dengan Gubernur Provinsi Sumatera Barat.
Alhamdulillah wa syukurillah silaturahmi bersama H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Al Hilal, Bapak Hendra Setiawan, dan Ketua Harian Yayasan Al Hilal, Bapak Iwan Setiawan. Masya Allah Tabarakallah, Tim sangat disambut dengan baik bagaikan tamu kehormatan.
Mohon Doa Restu, semoga seluruh tim yang bertugas di Kloter Kedua Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera senantiasa diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menyampaikan Amanah Wakaf 500.000 Mushaf Quran, 50.000 Buku Islam dan Iqra dari Para Kawan Dermawan dan Para Pewakif Setia.
Jazakumullah Khairan Katsiran Sahabat Al Hilal yang telah memberikan kepercayaan untuk menyampaikan amanah kepada pihak-pihak yang membutuhkan.
Semoga dengan adanya program Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera ini, dapat menjadikan ladang pahala bagi Sahabat Al Hilal, Tim yang bertugas, serta pihak-pihak lain yang ikut serta mendoakan dan membantu demi kelancaran program Ekspedisi Sebar Wakaf Quran ini. Tentunya, kegiatan ini akan menjadi bekal Sahabat Al Hilal untuk menuju Surga Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini