Kirab Marching Band Taruna Latsitardanus XLIII Mendapat Apresiasi Forkopimca Ranah Pesisir

0
841
Padang TIME | Kirab Marching Band dimainkan para Taruna Latsitardanus XLIII Kompi D mendapatkan sambutan dan apresiasi dari Fokopimca Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin, (29/05).
Pasukan marching band itu menyisiri ruas jalan yang ada di Kecamatan Ranah Pesisir Selatan, para Taruna Latsitardanus menunjukan bakat dan skill Marching Band dan menjadi tontonan warga sekitar. 
Mengenakan seragam lengkap Kirab Marching Band juga menjadi tontonan siswa – siswi (pelajar) dan masyarakat Ranah Pesisir yang hadir pada saat itu.
Kedatangan Kirab Marching Band dimainkan para Taruna Latsitardanus, diterima lansung Camat Ranah Pesisir Safrizal. Ikut juga Danramil Kapten. Inf. Hengky dan Kapolsek Ranah Pesisir AKP. Dedy A.
Sementara itu, Pen Yontarlat I Macan, Kapten. Inf. Hendri menututkan, Kirab Marching Band dimainkan para Taruna Latsitardanus, dimulai dari jalan utama 
Kecamatan Ranah Pesisir dan finish di Kantor Kecamatan Ranah Pesisir (jarak sekitar 2 km).
berkat Yontarlat 1/Macan pada kirab pagi itu diikuti 53 orang, personel GSCL 43 orang, 22 Posko Yontarlat, 6 Ki C dan 15 Ki. Serta, pendamping 10 orang.
Camat Ranah Pesisir Selatan Syafrizal ketika dikonfirmasi cukup terpukau menyaksikan penampilan marching band para Taruna Latsitardanus XLIII. 
Ia berharap apa yang ditunjukan para taruna bisa menjadi contoh positif pada generasi muda dan pelajar lainnya. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini