Ketua DPRD Sumbar Supardi Resmikan Jalan Pemukiman dan Usaha Tani untuk Kemajuan Limapuluh Kota

0
160

PadangTIME.com –Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi, SH, meresmikan lima jalan pemukiman dan jalan usaha tani di Nagari Tujuah Koto Talago, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin, 1 Januari 2024.

Acara peresmian ini menandai langkah progresif dalam meningkatkan kesejahteraan dan konektivitas masyarakat setempat.

Kelima jalan pemukiman yang baru diresmikan diharapkan akan memberikan akses yang lebih baik, memperlancar mobilitas sehari-hari, dan membuka peluang baru untuk pengembangan ekonomi lokal.

 

Selain itu, lima jalan usaha tani yang diresmikan juga diharapkan menjadi pendorong pertumbuhan sektor pertanian di Nagari Tujuah Koto Talago.

 

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi, SH, menegaskan urgensi pembangunan infrastruktur dalam mendorong kemajuan daerah.

“Dengan resmi diresmikan nya jalan-jalan ini, kami berharap dapat memberdayakan masyarakat, mempercepat distribusi hasil pertanian, serta membuka peluang baru untuk usaha tani lokal,” ungkap Supardi.

Peresmian ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, petani, dan pejabat pemerintah setempat yang turut menyemarakkan acara.

Kehadiran Supardi, SH, sebagai Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, menjadi simbol dukungan penuh pemerintah terhadap pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan.

Warga Nagari Tujuah Koto Talago menyambut gembira peresmian ini, melihatnya sebagai tonggak sejarah dalam mewujudkan pertanian yang lebih berdaya.

Peresmian ini juga dirayakan dengan kegiatan makan bersama, menciptakan suasana hangat dan penuh kebersamaan. (hs)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini