Ketua DPRD Agam Hadiri Musrenbang 2023 di Kamang Magek

0
1044
PadangTIME – Ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan, hadiri musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tahun 2023 tingkat kecamatan Kamang Magek, Senin,(14/2) di aula kantor camat Kamang Magek.
Musrenbang yang dihadiri Asisten I Sekab.Agam Rahman,S,Ip,MM, Dt.Piranggo, anggota DPRD Agam dari Dapil III-Agam, beberapa kepala OPD Pemkab.Agam, Camat Kamang Magek, para walinagari di kecamatan Kamang Magek, para anggota BAMUS dan tokoh masyarakat.
Dalam sambutannya, Dr.Novi Irwan, ketua DPRD Agam menyebutkan, moment musrenbang merupakan moment penting dalam mempersiapkan berbagai rencana pembangunan tahun selanjutnya sesuai mekanisme yang ditetapkan.
Saat ini kondisi keuangan daerah dampak pandemic covid19, menjadi salah satu kendala dalam merealisasikan berbagai aspirasi dan tuntutan pembangunan yang sangat tinggi dari masyarakat, sehingga berbagai unsur terkait harus melakukan kajian ekstra dan mendalam dalam merealisasikannya. “ Kita harus melakukan kajian ekstra dan mendalam untuk merealisasika aspirasi masyarakat tersebut serta harus direalisasikan secara bertahap, “ ungkapnya.
Ketua DPRD Agam  berkomitmen optimalkan kegiatan pembangunan di kabupaten Agam, seiring visi misi daerah yang memproyeksikan beberapa program strategis untuk masyarakat.-
Kegiatan musrenbang 2023 tingkat kecamatan di kabupaten Agam itu dijadualkan berlangsung selama 3 hari hingga Rabu lusa, dimana seluruh anggota DPRD Agam dari seluruh daerah pemilihan akan ikut dalam kegiatan itu untuk berdiskusi bersama para wali nagari, anggota bamus dan unsur terkait kegiatan pembangunan di nagari. (pt/rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini