Kepala Perpusnas RI Berkunjung Ke Perpustakaan Nagari Manggopoh

0
367
Padang TIME – Kepala Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI, Muhammad Syarif Bando, berikan apresiasi kepada Perpustakaan Nagari Manggopoh atas prestasi yang diraih yaitu sebagai perpustakaan desa/nagari terbaik dalam implementasi program tranformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial tahun 2021.
Hal ini disampaikannya saat berkunjung ke Perpustakaan Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Selasa (8/3).
Wali Nagari Manggopoh, Ridwan, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Perpusnas RI, Muhammad Syarif Bando, atas kunjungan langsung ke Perpustakaan Nagari Manggopoh.
“Kami Pemerintah Nagari dan masyarakat, sangat merasa bangga, karena perpustakaan kami dikunjungi langsung oleh Kepala Perpusnas RI, Muhammad Syarif Bando,” ujarnya.
Dikatakan, dengan kondisi saat ini, masih banyak yang harus dibenahi agar masyarakat bisa lebih betah dan nyaman selama berada di Perpustakaan Nagari Manggopoh.
“Oleh sebab itu, kami meminta kepada pemerintah pusat, khususnya kepada Kepala Perpusnas RI, Muhammad Syarif Bando, agar dapat membantu kami dalam menambah koleksi buku, dan melengkapi sarana dan prasarana yang ada di Perpustakaan ini,” Pintanya
Sementara itu, Kepala Perpusnas RI, Muhammad Syarif Bando, mengucapkan terimakasih dan selamat atas prestasi yang telah diraih.
Dikatakan, ini merupakan salah satu bukti dan keseriusan pemerintah nagari dalam meningkatkan literasi masyarakat.
Ia berharap, prestasi yang diraih ini bisa di pertahankan, dan bisa lebih dikembangkan, sehingga kedepannya Perpustakan Nagari Manggopoh bisa menjadi contoh bagi Perpustakaan lainnya.  (rh/pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini