Kelanggkan BBM di Kepualauan Mentawai Kembali Terjadi

0
338
Padang TIME – Sementara Kelangkaan BBM yang sudah terjadi beberapa hari ini, membuat masyarakat gerah diakibatnya nelayan tidak bisa turun kelaut, dan membuat ekonomi tersedat sudah empat hari ini kelangkaan BBM terjadi.
Antrian panjang kendaraan bermotor untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tuapejat, Km 2 Sipora Utara,Mentawai, Rabu (25/05).
Pada Rabu (25/05) pasoknya BBM sejak masuknya Kapal minyak, warga Sipora Utara, Langsung berbondong- bondong serbu SPBU Km 2 demi mendapatkan BBM untuk kendaraan bermotor.
Pantauan Wartawan padangtime.com di lapangan, sampai Kamis malam masih terjadi antrian mengisi BBM untuk kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, warga rela mengantri beberapa lama untuk mendapatkan BBM subsi, Nampak ratusan kendaraan mobil dan motor antri hingga ke jalan sehingga menghambat arus lalu lintas.
Sejak pekan lalu warga di Pulau Sipora mengeluhkan pasokan BBM yang langkah di SPBU Pertamina di jalan Tuapejat Km2, sementara itu SPBU Pertamina jalan Tuapejat km 10.5 tampak sudah beberapa bulan ini tidak beroperasi, akibatnya satu SPBU Pertamina yang melayani kebutuhan warga sipora utara.
Toko pemuda, Permadi memintah kepada Pihak-pihak yang terkait untuk betul-betul mengawasi BBM berSubsi karena dengan di bukanya kunjungan wna kepulauan Mentawai, otomotis kebutuhan bbm untuk resory di Sipora Utara, karena selama ini pengawasan bbm untuk kebutuhan resory masih lemah.
Harapannya Permadi minta seluruh pihak-pihak terkait dan Pj bupati yang baru dilantik memperhatikan soal bbm yang sering langkang di spbu dan agen-agen di tunjuk di Mentawai ujarnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini