Kasat Narkoba Polres Mentawai Peringatkan Personil Yang Bermain Di Dunia Narkoba Akan Di Tendak Tegas

0
171
Polres kepulauan mentawai melaksanakan apel pagi bertempat di lapangan mako polres mentawai, selasa 10 Mei 2022
Apel pagi di pimpin langsung Kasat Narkoba, AKP Hendri Bayola, SH sedangkan komandan pasukan, Aiptu Jambak. Kegiatan apel pagi di ikuti seluruh personil Polres Mentawai yang mana setiap Bag, Sat dan Sie serta perwira dan PJU memiliki pleton masing-masing.
Kasat Narkoba mengatakan, rutinitas apel merupakan kewajiban setiap anggota Polri, selain mendengar arahan pimpinan, juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.
“Tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit, maka diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.
Dalam arahan, Kasat Narkoba secara tegas, mengingatkan kepada personel Polres Mentawai agar tidak bermain-main dengan narkoba.
“Jika ada kedapatan terlibat dengan narkoba, maka akan dilakukan tindakan seberatnya, sesuai dengan aturan yang berlaku dan penindakan tidak ada pandang bulu” tegas Hendri.
Dia menyebut, dalam pengawasan Kapolres Mentawai diperlukan peran aktif Kasi Propam untuk menindak tegas apabila ada anggota yang terlibat narkoba.
“Kasi Propam harus proaktif mengawasi personel yang terlihat aneh, jangan sampai ada anggota yang terlibat, apabila ditemukan tindak tegas sesuai prosedur yang berlaku,” ujarnya mengakhiri. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini