Padang TIME | Pesisir Selatan – Bupati Rusma Yul Anwar memberikan apresiasi dan penghargaan atas kepatuhan dan komitmen serta upaya-upaya dalam pelaksanaan implementasi Keterbukaan Informasi Publik (KIP), Pelayanan Publik dan Inovasi Daerah, sehingga menorehkan prestasi terbaik sebagai Kabupaten Inovatif Tahun 2023 di Sumatera Barat. 
“Terima kasih kepada kita semua yang telah menerima beberapa penghargaan, baik dari pusat maupun propinsi atau dari Kabupaten Pesisir Selatan. Dengan harapan, semoga semua prestasi itu bisa membantu kinerja untuk masa-masa yang akan datang,”ucapnya. 
Hal itu diungkapkan Bupati Rusma Yul Anwar pada Apel Gabungan ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Jum’at, (29/12) pagi, sekaligus menandai akhir pelaksanaan kegiatan tahun 2023, di Painan. 
Dijelaskan, tahun 2023 ini juga menjadi tahun evaluasi bagi seluruh jajaran pemerintah daerah untuk semua capaian-capaian yang belum bisa diwujudkan. Tentunya, kegiatan yang tidak bisa terlaksana pada tahun 2023 ini bisa direalisasikan pada tahun 2024. (pt)
 
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini